11 Desember, 2008

Uang Ajaib!

Barangkali ini hikmah ngebelog, ya? Banyak sekali sobat-sobat yang ingin daku menjadi milyarder. Tawaran demikian dapat daku temukan di shotmix-chat, terlebih di mailbox-ku. Tawaran jadi mulyiner itu cukup beragam. Dari yang memerlukan usaha keras, "usaha sedikit" sampai dengan yang nyaris tanpa usaha. Angap-anggap ini added-value dari aktivits ngeblog. Eh.. jadi tujuan utama ngeblog-pun apa salahnya ya?

Hampir semua tawaran itu merupakan varian dari bisnis MLM (Multi Level Marketing). Sudah barang tentu Anda semua telah mengenal itu. Model bisnis MLM memang logis. dan kelihatannya menjanjikan. Namun, sebagaimana dikau ketahui kalau yang logis belum tentu empiris. Dikau jualah penentunya, empiris atau tidak. Jadi kenyataan atau tidak.

Yang daku bicarakan ini, yang punya gawe adalah komisigratis.com. Situs ini menawarkan beberapa alternatif. Tapi, daku memilih yang termudah. Yakni, setelah dikau mendaftar, dikau diminta untuk merekrut 10 orang sebagai down-line. Cukup 10 orang saja. Tak perlu lebih. Ga' boleh, malah! Dengan multi-level begini, dalam waktu relatif singkat dikau dapat memperoleh keuntungan ratusan juta rupiah (itu secara matematis, lho, ya!) Realitanya gimana? Gak tahu .. gratis aja kok repot!

Jika dikau pemalas seperti daku, dikau tidak harus melakukan rekruting. Dikau cukup menginformasikan berita ini di blog dikau. Contohnya, daku memasang gambar uang di bagian kiri atas main-frame blog ini. Ketika dikau mengklik gambar uang itu, dikau akan daku antarkan ke komisigratis.com. Dan, begitu dikau mendaftar di sana, otomatis dikau menjadi down line-ku. Sesudah itu terserah dikau memilih bisnis yang macam apa di komisigratis.com.

Jadi down-lineku atau tidak, duit Aanda tak bakalan berkurang. Maka, jika dikau ga' punya belas-kasihan kepadaku, lewat browser langsung ke komisigratis.com juga ga' pa-apa! Daku cuma ngingetin, jangan gunakan fasilitas Google Search. yang disebelah kiri itu. Sebab kalau dikau gunakan fasilitas itu, daku toh tetap bakal dapat duit dari Google! Ha-ha! Suer! (Inilah sebabnya, di Atlanta dan beberapa negara bagian AS, dikau dapat nge-net semau-maunya secara gratis. Bahkan Google melangkah lebih jauh. Searcing lewat Google malah dapat duit. Tapi, di Indonesia, saat ini masih dalam rangka uji-coba.) Lho, kok melebar, sih!

Oke. "Kembali ke laptop!" Dengan cara daku ini tentu saja hasilnya berbeda dibanding kalau dikau berjuang mati-matian en pantang menyerah melakukan rekruting.
Trus, konkritnya bakal dapat duit berapa Whien?

Ga' tahu! Yang kerja keras kaya daku gini, gajinya ya cuma segitu-segitu aja, kok! Yang ga' pakai kerja minta duit ratusan juta!
Oke? Ntar klo daku nemu lagi yang oke punya. Gue mau berbagi di sini. Success4U


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whienda sampaikan hormat dan terimakasih atas apresiasi Anda. Semoga apresiasi Anda bukan hanya bermanfaat bagiku tapi juga untuk semua orang.

Nice Story

Ada cerita-cerita cantik di blog ini. Pendek, indah namun yang terpenting : inspiratif. Akan menjadi bagian dari pertimbangan Anda menentukan pilihan The Way of Live.

Karir

Mendukung Anda, meniti karir, mendaki langit meraih bintang. Ayo berbagi bersama saya di blog ini

Kisah Sukses

Mendukung Anda, meniti karir, mendaki langit meraih bintang. Ayo berbagi. Kita tengok cermati cara pandang, tokoh-tokoh sukses ini.

Hipnosis

Ayo, belajar hipnosis bersama saya di blog ini. Suatu yang sederhana dan alamiah yang akan membuat hidup menjadi lebih mudah untuk di jalani. Saya bantu Anda sebizaku.
Banyak cara membuat Slide Show di Sebizaku. Pasti berjalan baik. Gratis untuk Anda.

aneka slide show
Soft Transition Effect.
aneka slide show
Seperti Kompas.com punya.
aneka slide show
Random Square Transition Effect.