30 Desember, 2009

Senyum Tuhan di ujung tahun ...


Ya, Tuhan, ini doaku mengawali tahunku yang baru ...



Aku memohon kepada-Mu, ya Tuhan, singkirkan segala kesulitan ...
Tuhan tersenyum, "Kesulitan itu bukan untuk Aku singkirkan, tapi untuk kau kalahkan!"

Aku memohon kepada-Mu, ya Tuhan, sempurnakan cacat tubuhku ...
Tuhan tersenyum, "Tubuh hanyalah sementara, jiwa yang Aku berikan kepadamu itulah yang sempurna ..."

Aku memohon kepada-Mu, ya Tuhan, hadiahkan aku kesabaran ...
Tuhan tersenyum; "Kesabaran adalah buah kesulitan, bukan untuk dihadiahkan tapi untuk dipelajari"

Aku memohon kepada-Mu, ya Tuhan, berikan aku kebahagiaan...
Tuhan tersenyum, "Aku memberikan berkah, kesabaran tergantung caramu bersyukur"

Aku memohon kepada-Mu, ya Tuhan, jauhkan penderitaanku ...
Tuhan tersenyum, "Penderitaan menjauhkanmu dari duniawi dan mendekatkanmu kepada-Ku"

Aku memohon kepada-Mu, ya Tuhan, peliharalah rohku ...
Tuhan tersenyum "Itu sudah Aku berikan kepadamu, tapi akan kupangkas jika tak kau pelihara"

Aku memohon kepada-Mu, ya Tuhan, karuniai aku segala hal sehingga aku dapat menikmati hidupku ...
Dan ... ...
Tuhan berpaling, "Aku telah memberimu hidup untuk menikmati segala hal. Sudahkah kau berterimakasih?

With Love, Whienda.

Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. met tahun baru 2010

    BalasHapus
  2. Ah, manis sekali senyumannya. Selamat tahun baru kembali untuk Whienda :)

    BalasHapus
  3. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Selamat tahun baru 2010 saja buat whienda dan keluarga.

    BalasHapus
  4. wah...keren. suka ini...

    BalasHapus

Whienda sampaikan hormat dan terimakasih atas apresiasi Anda. Semoga apresiasi Anda bukan hanya bermanfaat bagiku tapi juga untuk semua orang.

Nice Story

Ada cerita-cerita cantik di blog ini. Pendek, indah namun yang terpenting : inspiratif. Akan menjadi bagian dari pertimbangan Anda menentukan pilihan The Way of Live.

Karir

Mendukung Anda, meniti karir, mendaki langit meraih bintang. Ayo berbagi bersama saya di blog ini

Kisah Sukses

Mendukung Anda, meniti karir, mendaki langit meraih bintang. Ayo berbagi. Kita tengok cermati cara pandang, tokoh-tokoh sukses ini.

Hipnosis

Ayo, belajar hipnosis bersama saya di blog ini. Suatu yang sederhana dan alamiah yang akan membuat hidup menjadi lebih mudah untuk di jalani. Saya bantu Anda sebizaku.
Banyak cara membuat Slide Show di Sebizaku. Pasti berjalan baik. Gratis untuk Anda.

aneka slide show
Soft Transition Effect.
aneka slide show
Seperti Kompas.com punya.
aneka slide show
Random Square Transition Effect.