26 November, 2008

Jacko masuk muslim hutang pun bebas!

Beberapa hari yang lalu terdengar kabar tentang si Jacko. King of Pop Michael Jakson itu berikrar untuk menjadi seorang muslim. Berita untuk ini dapat diikuti di blog sahabat saya yang baru: ediyjharto.blogspot.com. Mengenai kabar ini, beberapa kalangan menyambut dengan gembira. Diharapkan ini merupakan sebuah pertobatan, berkaitan dengan karirnya yang mandek dan gara-gara terbelit kasus pelecehan seksual tahun 2005 yang lalu.
Namun, sebagian lagi meragukan aksi Raja Pop itu. Di duga, ada maksud lain di balik proklamasinya sebagai seorang muslim, kayak Mike Tyson! Keraguan itu makin kuat ketika dihubungkan dengan gugatan Sheikh Abdullah bin Hamad Al Khalifa. Kenapa?

Menyusul kebangkrutan gara-gara kasus pelecehan seksual tersebut, Raja Pop itu dipinjami uang oleh Raja Minyak dari Bahrain. Janjinya, pinjaman itu akan dikembalikan dalam bentuk royalti dari album barunya. Ternyata setelah dana pinjaman itu habis untuk membiayai proses pengadilan, albumnya kagak nongol-nongol juga! Sheik Abdullah pun geram dan melayangkan gugatan senilai USD 7 juta. Nah, untuk menghindari gugatan itu, trus si Raja Pop masuk Islam! Benarkah demikian?

Faktanya, Senin lalu (24?/11/AFP/JP) kedua"Raja" tersebut merilis berita tentang berakhrnya perselisihan mereka, "ini adalah kesalah pahaman" kata mereka. Tim kuasa hukum Pangeran Bahrain mengatakan bahwa tuntutan telah dicabut. Sedangkan uang yang terlanjur diberikan kepada Jacko dianggap sebagai hadiah. Uenaak tenan!

Itu adalah fakta. Apakah ada hubungan antara fakta itu dengan pernyatannya Jacko menjadi muslim? Siapa yang tahu? Layakkah kita buru-buru zu'udzon? (negative thinking)

Kayaknya, yang namanya hidayah, bisa turun kapan saja dan di mana saja. Bisa di ring tinju, bisa di panggung rock, bisa ketika seseorang terbelit hutang, bahkan bisa juga di dalam penjara.
Saya pikir ini juga fakta. Tapi ... persepsi tentang fakta itu, ya ... terserah Anda masing-masing.

Fakta yang lain adalah ... aku sendiri juga mualaf ... tapi nggak ada yang ngeberitain! Ya ... diberitain di blog sendiri ajah! Hee..hee. Oke boss! Peace4U. Whienda.



Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. yup,tul sekali. saya juga udah dapat infonya.

    BalasHapus
  2. Jacko... oh Jacko... Selalu membuat sensasi!

    BalasHapus
  3. hahahaha...namanya jg manusia wind....
    segala perbuatan yg baik maupun buruk semua akan dibls oleh Allah....
    so...kl memang perbuatan jacko berpura pura atau apalah namanya....dia akan mendapatkan hukuman nya dr Allah...wait N see..

    BalasHapus
  4. Yups Bener! Wait n see aja!

    BalasHapus

Whienda sampaikan hormat dan terimakasih atas apresiasi Anda. Semoga apresiasi Anda bukan hanya bermanfaat bagiku tapi juga untuk semua orang.

Nice Story

Ada cerita-cerita cantik di blog ini. Pendek, indah namun yang terpenting : inspiratif. Akan menjadi bagian dari pertimbangan Anda menentukan pilihan The Way of Live.

Karir

Mendukung Anda, meniti karir, mendaki langit meraih bintang. Ayo berbagi bersama saya di blog ini

Kisah Sukses

Mendukung Anda, meniti karir, mendaki langit meraih bintang. Ayo berbagi. Kita tengok cermati cara pandang, tokoh-tokoh sukses ini.

Hipnosis

Ayo, belajar hipnosis bersama saya di blog ini. Suatu yang sederhana dan alamiah yang akan membuat hidup menjadi lebih mudah untuk di jalani. Saya bantu Anda sebizaku.
Banyak cara membuat Slide Show di Sebizaku. Pasti berjalan baik. Gratis untuk Anda.

aneka slide show
Soft Transition Effect.
aneka slide show
Seperti Kompas.com punya.
aneka slide show
Random Square Transition Effect.